Senin, 06 April 2020

3 fitur Tersembunyi Di Windows 10 Yang Sangat Bermanfaat


Untuk Anda yang belum tahu, yuk kita simak apa saja 3 fitur Tersembunyi Di Windows 10 Yang Sangat Bermanfaat bagi keseharian anda terutama bagi yang kerja di kantoran.

berikut 2 fitur tersembunyi yang sangat bermanfaat

1. SCREENSHOT

Di windows 10 kamu bisa mengmbil Screenshot area tertentu hanya menekan kombinasi  Windows + Shift + S dan kamu bisa memilih area untuk diambil screenshotnya,Screenshot yang dimbil akan langsung tersimpan di clipboard dan bisa kamu Paste ke paint atau aplikasi lainnya.



2. MICROSOFT PRINT TO PDF

Tidak banyak yang  menyadari hal  ini tetapi di windowes 10 kamu tidak perlu aplikasi pihak ke tiga untuk merubah dokumen apa pun untuk mejadi pdf, karena di Windows 10 di lengkapai microsoft print to pdf artinya kamu dapat merubah file dokumen dengan mudah.

Caranya kamu tinggal Print saja dokumen yang kamu inginkan lalu dalam pilihan printer pilih microsoft print to pdf setalah itu akan muncul  windo untuk memlilih dimana file pdf itu akan di simpan.



 3.Night Light

Fitur terbaik pertama adalah lampu malam. Ini adalah fungsi yang mengurangi efek cahaya pada layar malam, yang berdampak negatif pada kesehatan. Jika Anda tidak tahu bagaimana Blue Light Effect bahayanya bagi kesehatan.

kamu dapat mengatur fitur lampu malam ini untuk secara otomatis menyala saat matahari terbenam dan mati setelah matahari terbit. Anda juga dapat mengonfigurasinya secara manual sesuai keinginan kamu.

kamu juga dapat mengatur suhu warna berdasarkan tingkat kenyamanan Anda. Fungsi pencahayaan malam tidak hanya memiliki efek positif pada kesehatan, tetapi juga membantu Anda tidur lebih baik dan lebih teratur. 

Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Silakan buka Settings
  • Pada menu Settings, pilihlah menu system




Begitulah cara mengatur Night Light pada Windows 10 selamat mencoba 

0 komentar:

Posting Komentar


Top