Rabu, 14 Maret 2018

Begini Solusinya Lupa Password DJP Online Dan Email Pajak

solusi mengatasi Lupa Password DJP Online Dan Email Pajak,Setiap tahun Anda melaporkan  spt anda  baik itu anda pns atau badan orang pribadi dan lainnya yang terkait dengan laporan tahunan tersebut. Laporan SPT elektronik tersedia di situs resmi Kantor Pelayanan Pajak. yang menawarkan berbagai aplikasi untuk membantu Anda dalam laporan dan menyampikan pajak anda. dan aplikasi yang kita bicarakan saat ini adalah Efin.

Kita akan membahas efin. Kemudian, laporan SPT disiapkan yang digunakan dalam laporan tahunan SPT baik dari perusahaan maupun individu. Karena pengolahan bersifat tahunan, terkadang wajib pajak lupakan akun DJP.

Jika anda bener -benar lupa semua yang telah anda daftarkan selama ini. anda jangan panik atau  galau...diartikel ini akan kami beri solosinya tetapi ada kunci pentingnya anda harus ingat kode EFIn anda karena kode EFIN akan di minta pada saat Reset Password.
Liat gambar di atas pada poin ke satu.
Pastikan Anda masih menyimpan EFIN yang diberikan oleh KPP.Jika Anda lupa atau tidak menyimpan EFIN, silahkan meminta pencetakan ulang EFIN di KPP Terdekat

Pada gambar ada tetulis angka 3 Anda dapat mengubah email untuk menerima password baru, jika menghendakinya dengan memilih "YA" pada pilihan "Lupa Email?" jadi di kolom ini bisa anda gantikan email anda.dengan demikan  password akan dikirimkan link untuk merubah password ke email Anda yang baru, dan email tersebut selanjutnya akan digunakan oleh sistem untuk mengirimkan pesan kepada Anda.
jadi mudah kan cara  Reset Password...

selamat mencoba dan segera lah laporkan SPT anda.....

0 komentar:

Posting Komentar


Top